Lampu LED RTD 6 sisi 35w - Toko Lampu LED -->

Lampu LED RTD 6 sisi 35w

Harga Rp. 145.000
StokTersedia
Deskripsi Produk LAMPU LED 6SISI RTD 35w H6,H4 dan Hs1

saya mau menawarkan kepada anda kusus nya pecinta lampu variasi motor.
saya kenal kan lampu LED 6sisi dari versi sebelum nya yaitu yang menganut sistem arus stabil skrang anda tidak usah pusing" untuk mem buat DC motor anda gan cukup colok aja.
PNP motor bebek dan Matik dan motor laki lain nya dengan adanya viting H6,H5 dan Hs1 membuat pemasangan menjadi gampang seperti memasang buhlam standart.
harga yang kami jual sudah lingkup apa yang sudah kami test dan kami cek kuwalitas barang.
kami bukan dropsipe jadi tau kuwalitas barang yang kami jual.
barang di trima tidak cocok dengan iklan bisa di kembalikan.
jika anda memilih murah nya saja silahkan lihat di lapak lain gan terimakasih atas kunjungan nya.

Mrek:RTD
daya: 35watt
kecerahan: 3600LM
tegangan : AC 10-30V
masa hidup: 30000 Jam
High/low: YA

deskripsi yang saya sesuai dengan produk yang saya tawarkan.

~ sebelum kami kirim produk selalu kami QC/test terlebih dahulu.
~produk yang terbeli tidak boleh di kembalikan kecuali ada perjanjian sama kami.
~garansi tetap berlaku jika produk datang di pakai tidak menyala.
~tidak bisa di kembalikan melainkan jika tukar saya layani jika barang tidak berfungsi semenjak barang datang.
~harga di atas adalah 1pcs/ 1buah saja.
Gambar Produk Lainnya :
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017-2018 Toko Lampu LED Allright reserved.